Monday, May 14, 2007

Doa di hadapan Allah yang maha tahu

Santapan harian Minggu 12 Mei 2006:
Tuhan yang maha tau, maha hadir, dan maha kuasa.
Mzm 139....
Psa 139:2 Engkau mengetahui, kalau aku duduk atau berdiri, Engkau mengerti pikiranku dari jauh.
Psa 139:3 Engkau memeriksa aku, kalau aku berjalan dan berbaring, segala jalanku Kaumaklumi.
Psa 139:4 Sebab sebelum lidahku mengeluarkan perkataan, sesungguhnya, semuanya telah Kauketahui, ya TUHAN.
Psa 139:5 Dari belakang dan dari depan Engkau mengurung aku, dan Engkau menaruh tangan-Mu ke atasku.
Psa 139:6 Terlalu ajaib bagiku pengetahuan itu, terlalu tinggi, tidak sanggup aku mencapainya.
Tuhan tau kedalaman pkiran kita men...
segala motivasi di dalam kita melakukan sesuatu Dia lebih tau..
perkataan yang tak terucapkan?! kecil men... bagi Dia. hehe
emang terlalu ajaib Tuhan Engka bagiiku, ndak sanggup Tuhan...

Psa 139:7 Ke mana aku dapat pergi menjauhi roh-Mu, ke mana aku dapat lari dari hadapan-Mu?
Psa 139:8 Jika aku mendaki ke langit, Engkau di sana; jika aku menaruh tempat tidurku di dunia orang mati, di situpun Engkau.
Psa 139:9 Jika aku terbang dengan sayap fajar, dan membuat kediaman di ujung laut,
Psa 139:10 juga di sana tangan-Mu akan menuntun aku, dan tangan kanan-Mu memegang aku.
Kemana Tuhan aku berlari menyembunyikan diriku dariMu...
one absolute answer "Nowhere".....
bahkan :

Psa 139:13 Sebab Engkaulah yang membentuk buah pinggangku, menenun aku dalam kandungan ibuku.
Psa 139:14 Aku bersyukur kepada-Mu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat, dan jiwaku benar-benar menyadarinya.
Psa 139:15 Tulang-tulangku tidak terlindung bagi-Mu, ketika aku dijadikan di tempat yang tersembunyi, dan aku direkam di bagian-bagian bumi yang paling bawah;
Psa 139:16 mata-Mu melihat selagi aku bakal anak, dan dalam kitab-Mu semuanya tertulis hari-hari yang akan dibentuk, sebelum ada satupun dari padanya.
Psa 139:17 Dan bagiku, betapa sulitnya pikiran-Mu, ya Allah! Betapa besar jumlahnya!
So God, teach me... in many prob that i have now, let me know n undestand...
  • Engkau adalah Allah yang mengetahui segalanya dariku,
  • Engkau juga Allah yang merancangkanku dgn sangat detail setiap hari demi hari dalam hidup ku, bahkan sejak aku dalam kandungan mama Esther heheh....
  • Engkau juga adalah Allah yang Maha kuasa, Allah yang jauh lebih dahsyat dari setiap problem yang aku punya saat ini...
so.. kalapun TA dan KP ku semester ini ndak selesai sekalipun,
aku mau tetep percaya itu bagian yang Tuhan sediakan bagi aku..,
i will take my responsible, do my best,(our) n' let God do the rest...
"Ku tak akan menyerah pada apapun juga,
sebelum ku coba semua yang ku bisa,
tetapi ku berserah.. kepada kehendakNya
hatiku percaya Tuhan punya rencana" From: Jefry S.T.
Lewat TA ku i want to worsip You GOD
lewat KP ku i want to honour You
lewat pelayananku i want to glorify Your Name, AMEN.

1 comment:

maudy said...

Sharingmu bagus bgt Ndri. Thanks for it. Sukses buat T.A & K.Pne ya. Serahkan segala sesuatunya sama Tuhan & kerjake sebaik mungkin. He works in every detail in your life.
Gbu

Me

Me

About Me

Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia
All the way my savior leads me, what have i to ask beside