Monday, March 31, 2008

Michel loe--

Sebetule udah capek ni, tapi masih tetep pengen nulis
sehari ndak leren pak, dari pagi olah raga-kerja-
ke tempate wak mari-latian band-rapat-nyarikke
angel stippo -baru ini isa pulang n bukak kompi...
benar2 menguras otak dan otot..

-Tadi pagi di kantor baca bukunya pak jun tentang bagaimana
kita isa belajar dan terus menulis, nama pengarang-e lupa aku,
bahasannya menarik, ada beberapa kata inspiratif juga...
--- wait lah.. ntik kapan2 aku upload-in isi bukue heheh
---- btw p jun bukune uakeh pak.. menyenangkan.. wawasan
jadi bertambah hehheh Thx God...

- NDak tau napa dari kemaren pengen nulis refleksi tentang
k michael loe.. heheh. Kebetulan juga Mr. ML kemaren juga
baru ultah.. heheh

ML : Michael Loe
orang malang
nek ndak salah punya koko satu, adek aku ndak tau?!
tgl lahir : 30 Maret (2008-26) hehehe itung sendiri

kesan2 n my opinion n refleksi :

Orange bener2 rapi, teratur, n sangat sabar
Bener2 tipical orang melan....

Kalo bicara juga pelan2 gitu, bener diatur bicarane..
tapi ya kadang2 agak mbulet n bikin gemes ;)

Pinter banget kalo disuruh mengarahkan pembicaraan

Sering juga kasih motivasi buat rekan2 sek laen

Sering juga aku dikritik dan dikasii masukan kalo
mimpin rapat...
pernah pas mari-e rapat rabu gitu di jalan aku langsung
dikasik-i masukan "mestine tadi kamu mimpin
gini mbuk...., jangan gini, jangan omong ini dsb" heheh
thx ko.. that means a lot for me.. hehehe

Salut juga cara dia mengatur waktu dan prioritas..
as far as i know, dia selalu isa ngatur n membagi waktune
dengan baik, ndak pernah tumpuk undung gt, on time juga,
model-e kaya2 c rika gitu.. tipe2 orang yang isa teratur..
-bt c rika bok Ge er y.... hehe *Gbx
-- bener2 impian orang sanguin kayak aku rasane.. hehe

Tuhan tuh emang bener2 baek kok, bener2 kasih kekuatan
yang cukup... Saat kondisi KPR corat marit saat ini,
saat2 aku juga udah mulai kawatir kehabisan bensin
(karena sangking banyak-e sek harus dipikir
-konsep-pengkaderan-cover BPH saat ini- bahkan
mpek operasional (maen musik, Pap, jemputan)
hmmmmm...benar2 melelahkan dan & menghabiskan tangki BBM

lo.. kok jadi crita tentang aku heheh, y gpp lah selingan dikit..
back 2 topic..
maksudku dengan kondisi yang saat ini terjadi (terkusus di KPR
dan Kutisari) Tuhan kirim ko Mike, apalagi sekarang dee isa
lebih focus n concern mikirno KPR... so peran-e dee sangat
vital banget saat ini buat aku
- ya kasih semangat, ya kasih pemikiran2, ya tempat tukar
pendapat, ya tempat berkeluh kesah, ya pokok-e banyak lah..

so meskipun buanyak n mungkin berat juga, tyt Tuhan emang
kasih kekuatan dan pendampingan yang cukup... (jadi inget
sharingnya P Hadi nich...)
ndak seru juga kalo Tuhan Yesus secara fisik nemeni aku, ndak
seni gitu katane ibu pendeta kemaren minggu hehehe
so.. lewat k mike saat ini aku bener2 isa merasakan kekuatan
yang Tuhan kasik... heheh Thx ko, kalo udah boleh
jadi berkat buat aku...

mungkin gara2 ini y, kok tiba2 pas k mike ultah aku isa pengen
nulis tentang dee hehehe, jarang2 lo...

ok dech sekian..
K mike heppy besday ya,
wish u all d best-- in your calling, in pekerjaan, dalam setiap
peran yang Tuhan percayakan...
tetep semangat melayani ko... KeTumBar menunggu
sentuhan tangan dingin mu.. hehehe
terus andalkan Tuhan hehehe

1Cor 15:58 : "....... tidak akan sia-sia"
Ameen...

No comments:

Me

Me

About Me

Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia
All the way my savior leads me, what have i to ask beside