Tuesday, October 9, 2007

anganku

motor melaju kenceng, tapi pikiranku mandeg...

suasana jalan sangat rame, tp hati ini terdiam...

anganku terusik bertanya, kenapa ya hari ini aku masuk...

bukankah malah capek..
bukankah ndak melewati MARR ?!!!

bukankah masih harus diomel2-i ma bapak2...?!!

dpet apa aku?!!

diam... ndak isa menjawab...

buat apa ya.... for what...?!!!!
diam dirumah mungkin lebih enak

motor terus melaju, pun air yang mulai menetes...

masihkah aku punya pilihan y Tuhan...

Setaon?!! terlalu lama y Tuhan...

Belajar?!! belajar apa?!!! bingung aku..

sulit Tuhan, sulit sekali buat aku...

rasanya mau liat secercah cahaya di ujung terowongan
aja kok aja sulit

mengeluh?! haruskah itu jadi bagianku?! -of course not-

hmm the show must go on...

sampai di timur 1/86, buyarlah segala angan dan imajinasiku...

akahnkah penat berganti suka?! lom tentu.... hehehehe

ya ya ya... dun't know lah..

moga2 tertutup dengan satu kalimat bijak ini...

"Dont dispise -bener ndak ya spell ku- hehe the day of the small beginings"
taken from: "lemah tapi menang" Pdt Ishak sugianto


-gbx-

1 comment:

Anonymous said...

le le,,.,.urip ki nyantei ae,.,.,.

ojo kakehan maen ma pak pendeta,.,.,.

huehehehe

Me

Me

About Me

Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia
All the way my savior leads me, what have i to ask beside